Rabu, 14 Desember 2016

Tuuhan saya tak pernah sanggup untuk ituu..

2013 Rasanya saya pernah di posisi seperti malam ini ya allah... 4 tahun yg lalu ..Rs.Ak gani palembang..saya pernah bilang "sayang enik capek😢😢😢"  sayang enik capek...sayang enik capek..itulah penggalan kata yang selalu saya ucapkan..

Dan malam ini saya ingin mengatakan hal yang sama.."sayang enik capek"...sayang enik capek...sayang enik capek😢😢..  ya tuhan saya benar-benar lelah😢😢.. kau uji lagi diri yang rapuh ini 😢😢..

Tuhan..saya lelah😢😢..engkau tau kisah perjalanan diri ini jatuh bangun jatuh bangun.. tuhan.. jika diberi pilihan seperti ini tentu saya tak kan siap.. namun jika takdirmu memaksa untuk hal yang sama terulang lagii tegarkan diri ini..kuatkan hati ini..untuk tetap berada di jalanmu..

Saya tak pernah sanggup untuk sakit...
Saya hanya mencintai dengan tulus...
Tuhan rasa ini kembali lagii..
Hancur itu ada di depan mata..
Tuhan saya tak pernah sanggup untuk ituu..

Tuhan peluk saya sebentarr sajaa😢😢😢😢..saya lelah..tuhan dulu saya pernah mengatakan " saya tak sanggup hidup seperti ini..jikapun saya harus tetap hidup cukup 2 tahun setelah menyelesaikan studis1 dan bekerja selama 2 tahun.. tuhann saya rasa cukup waktu yang engkau berikan atas janji dan nikmat keputuasaan itu..
Dan kiniiiiii...jika waktunya sudah tepat...saya bersedia dipeluk erat dalam genggaman kasih sayangmu ya rabb..
Jika dunia tak mencintai diri ini..tentu akhirat akn lebih menanti...

Sayaaa lelahhhh😢😢😢😢😢😢
Untukkk sekali lagi saya katakan..rasaaa lelahh tuhann😢😢😢... maff jika diri ini tak bersyukurrr😢😢..namun jelasss diri ini kembali RAPUH...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar